Arus Abdul Karim Nakhodai Golkar Sulteng

Arus Abdul Karim Nakhodai Golkar Sulteng

Arus Abdul Karim terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Golkar Sulawesi Tengah (Sulteng). Terpilihnya Arus Abdul Karim ini ditetapkan dalam Musyaw...

Kata Presiden Jokowi Soal 12 Pahlawan di Rupiah Baru
Catat! Reklamasi Pantai Kebutuhan Pembangunan
Irianto Janji Seriusi Perbaikan Bangkep

Arus Abdul Karim terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Golkar Sulawesi Tengah (Sulteng). Terpilihnya Arus Abdul Karim ini ditetapkan dalam Musyawarah Daerah (Musda) IX, di Hotel Best Western Coco Palu, pada Senin (14/11/2016).

Pimpinan sidang pleno yang diketuai oleh Freddy Latumahina menetapkan Arus Abdul Karim sebagai Ketua DPD Partai Golkar periode 2016-2019. Sebagai tindak lanjut, Arus Abdul Karim diberi waktu 15 hari untuk menyusun komposisi kepenguruaan.

“Pengurus tidak boleh lebih dari 100 orang dan diberi waktu 15 hari untuk menyusun. Setelah itu komposisi disahkan oleh DPP, sekaligus pelantikan oleh Ketua Umum Golkar, Setya Novanto, ” kata Freddy Latumahina.

Atas amanah itu, Arus Abdul Karim menghaturkan ungkapan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan kepadanya untuk menakhodai Golkar Sulawesi Tengah.

“Saya menyadari, saya berdiri semua karena dukungan saudara-saudara sekalian,” kata Arus.

Lanjut Arus, singkatnya periode menghadapi pemilu dan pilpres 2019, dibutuhkan keseriusan dalam bekerja.

“Kerja-kerja politik berkeliling ke seluruh daerah bukanlah hal yang gampang dan tidak mudah. Untuk itu, saya mengharapkan dukungan maksimal dari pengurus dan kader Golkar Sulawesi Tengah untuk bersatu padu dalam kerja politik nanti, ” kata Arus.

Musda diikuti 200 peserta terdiri dari DPP Partai Golkar, DPD Partai Golkar Sulteng, DPD kabupaten/kota, organisasi didirikan dan mendirikan, serta sayap organisasi. (ss*fjr/kabarselebes.com/***)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: