Bank Sulteng Kucurkan Miliaran Rupiah Untuk CSR

PALU –  Untuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), Bank Sulteng tidak tanggung-tanggung mengucurkan dananya. Untuk tahun 2014 lalu saja, be...

Cemilan Unik Inspirasi Usaha di Tahun 2016
Inilah 3 Orang Yang Akan Mengsinspirasi Bisnis Di Dunia Online
Rupiah Baru, Salah Satu yang Teraman di Dunia

PALU –  Untuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), Bank Sulteng tidak tanggung-tanggung mengucurkan dananya. Untuk tahun 2014 lalu saja, besaran dana untuk program sosial tersebut mencapai miliaran rupiah.

Direktur Utama Bank Sulteng, Rahmat Abdul Haris tersebut di sela-sela kegiatan penanaman pohon penghijauan di area Bandara Mutiara pekan lalu mengatakan, total dana CSR yang dikeluarkan pada 2014 lalu mencapai Rp2,3 miliar. Tahun diperkirakan akan naik lipat dua mencapai Rp5 miliar.

Dia berharap, dana CRS yang dibagi dalam beberapa bantuan seperti penambahan Ambulans bantuan untuk Pemda kabupaten/kota se Sulteng, penambahan bangunan usaha bagi pelaku UKM, dan pembangunan rumah kumuh memberi manfaat nyata yang bagi masyarakat.

Penanaman pohon yang dilakukannya pada saat itu juga adalah bagian dari program CSR walau dikemas dalam acara peringatan hari jadi Bank Sulteng.

“ Kita patut memberikan kepedulian tentang lingkungan dengan mengelola taman  bandara ini supaya lebih sejuk,”ungkap Rahmat usai penaman 46 Pohon trembesi. Bandara Udara Mutiara Sis Aljufri yang merupakan pintu gerbang masuk ke Kota Palu, sehingga perlu dihijaukan, sebutnya. (afd)

sumber: beritapalu.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: