Besok, Dr Lukman Akan Resmi Jabat Dekan FKIP Untad

Besok, Dr Lukman Akan Resmi Jabat Dekan FKIP Untad

Besok (28/3) pagi, Rektor Universitas Tadulako (Untad) akan melantik pejabat Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Dr Lukman Nadjamuddin...

Prof Basir Cyio Imbau Mahasiswa Ambil Peran dalam Komunitas Asia
Gelar Silaturrahim, DWP FKIP Laksanakan Kegiatan Rutin dan Sosialisasi
REKTOR BERNAZAR SUMBANG PANTI ASUHAN Rp 2,5 JUTA

Besok (28/3) pagi, Rektor Universitas Tadulako (Untad) akan melantik pejabat Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Dr Lukman Nadjamuddin MHum. Kepastian pelantikan ini didapatkan dari informasi yang dirilis dalam pemberitaan di laman Untad.

Dr Lukman merupakan Dekan FKIP terpilih. Ia memenangkan pertarungan dengan petahana Dr H Gazali Lembah MPd. Dalam pertarungan itu, Dr Lukman meraup suara mayoritas dengan 44 berbanding 19 suara petahana dari total 63 suara yang sah. Kemenangan Dr Lukman itu tidak lepas dari semangat perubahan yang dicetuskan oleh Dr Lukman untuk membawa FKIP lebih baik lagi.

Sehubungan dengan pelantikan, salah satu sumber di Humas Untad menyampaikan bahwa selain pelantikan Dekan FKIP periode 2016-2020, Rektor juga akan melantik beberapa pejabat struktural. Pelantikan pejabat struktural itu merupakan rotasi biasa dalam sebuah organisasi dengan tujuan penyegaran dan efektivitas pekerjaan. Hal itu agar pejabat struktural dapat merasakan berbagai jenjang jabatan sehingga kinerjanya dapat terasah dan terukur.

Berkaitan dengan pelantikan Dekan FKIP, salah satu mahasiswa Jurusan Pendidikan IPS, Ahmad menyampaikan harapannya agar Dr Lukman dapat memperhatikan berbagai hal, salah satunya aspek akademik.

“KHS masih sangat lambat dikeluarkan, nama di DPNA yang masih ada juga ditulis tangan, dan lain-lain. Saya yakin Bapak Lukman sebagai Dekan baru dapat membawa FKIP lebih baik lagi,” jelas mahasiswa Semester VI ini. (ss*ku)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: