Dr Muhammad Ikbal Terpilih Jadi Dekan FEB UNTAD

Dr Muhammad Ikbal Terpilih Jadi Dekan FEB UNTAD

Dr Muhammad Ikbal SE MSi Ak terpilih sebagai Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako. Dr Ikbal, sapaannya, terpilih setelah meraih 36 suara dan me...

Darurat Covid-19, Menag Rilis Panduan Ramadan
Oknum AR yang Ditangkap Polda Bukan Dosen Untad
Hasil Lab Keluar, Bupati Morut Positif Covid-19

Dr Muhammad Ikbal SE MSi Ak terpilih sebagai Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako. Dr Ikbal, sapaannya, terpilih setelah meraih 36 suara dan mengalahkan Dr Muhtar Lutfi yang hanya meraih 7 suara.

Rektor, Prof Dr Ir Mahfudz MP ASEAN Eng

Total suara dalam pemilihan dekan yang berlangsung pada Rabu (20/1) adalah 44 suara dengan 1 suara dinyatakan abstain. Dalam pemilihan itu, selain anggota senat Fakultas Ekonomi, juga terdapat suara Rektor sebesar 35 persen sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Dr Ikbal usai pemilihan dekan menyampaikan kebahagiaannya atas amanah yang diberikan untuk memimpin Fakultas Ekonomi periode 2021-2025. Dosen Akuntansi Fakultas Ekonomi yang saat ini menjabat sebagai Ketua Satuan Pengawasan Intern (SPI) mengungkapkan harapannya agar dirinya dapat memimpin Fakultas Ekonomi dengan baik. “Semoga dapat menjadi salah satu fakultas rujukan, khususnya di kawasan timur Indonesia. Tentu juga semoga kualitas SDM dosen dan publikasi dapat meningkat,” jelasnya singkat.

Salah seorang dosen Manajemen saat ditemui usai pemilihan menyatakan Dr Iqbal adalah sosok yang tepat memimpin Fakultas Ekonomi. Dirinya mengharapkan, kondisi Fakultas Ekonomi yang saat ini seolah stagnan dapat lebih dinamis di bawah kepemimpinan Dr Ikbal. (ss01)