Eto’o Disiapkan Debut Lawan Palermo

Eto’o Disiapkan Debut Lawan Palermo

GENOVA – Bomber gaek Kamerun, Samuel Eto’o sudah menyelesaikan tes medis bersama klub Serie A, Sampdoria. Di situs resminya, Sampdoria men...

Urus Berkas Sampai Seminggu, Kinerja Kadis Dikbud Banggai Dikeluhkan
Undian Perempat Final LC, Bagaimana dengan Tim Kesayangan Anda?
Prof Basir Cyio Imbau Mahasiswa Ambil Peran dalam Komunitas Asia

GENOVA – Bomber gaek Kamerun, Samuel Eto’o sudah menyelesaikan tes medis bersama klub Serie A, Sampdoria. Di situs resminya, Sampdoria mengumbar foto-foto Eto’o saat melakoni tes bersama tim medis.

Sampdoria mengklaim, Eto’o hanya tinggal menuntaskan sejumlah kesepakatan kecil sebelum akhirnya diperkenalkan sebagai pemain Sampdoria pekan ini. “Senyuman pertama Blucerchiati untuk Eto’o di akhir kunjungan dan menunggu perkenalan resmi ke #Sampdoria,” demikian klaim mereka.

Sebelumnya negosiasi transfer Eto’o ke Sampdoria sempat macet. Padahal sudah ada kesepakatan kontrak berdurasi 18 bulan dengan pemain 33 tahun itu.

Jika semuanya mulus, Eto’o akan diperkenalkan ke publik Sampdoria saat tim melakoni laga kandang melawan Palermo.  , resmi bergabung bersama klub Italia, Sampdoria.

Pelatih Sampdoria Sinisa Mihajlovic, juga membenarkan Eto’o telah menjalani pemeriksaan medis di klinik di ibu kota Italia. Miha, sapaan akrab Mihajlovic, berharap pemain berusia 33 tahun itu bisa membantu timnya mengalahkan Palermo dalam lanjutan Serie-A, Minggu (25/1).

Sampdoria bukanlah klub Italia pertama yang dibela Eto’o. Sebelumnya ia pernah membela Internazionale Milan selama dua musim. Ia membantu tim dengan julukan Nerazzuri itu meraih scudetto (2009/10), Copa Italia (2009/10 dan 2010/11), Super Italia (2010), Piala Champions (2009/10), dan Piala Dunia Antarklub (2010). (af/*)

Sumber: JPNNEto’o DIsiapkan

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: