Inilah 3 Orang Yang Akan Mengsinspirasi Bisnis Di Dunia Online

Inilah 3 Orang Yang Akan Mengsinspirasi Bisnis Di Dunia Online

Melakukan bisnis sebagai tempat usaha untuk sekarang ini bias dilakukan dimana dan kapan saja,bahkan bias dilakukan dengan cara yang lain secara umum....

Urus Berkas Sampai Seminggu, Kinerja Kadis Dikbud Banggai Dikeluhkan
Helikopter TNI AD Jatuh di Poso, Dandrem 132/Tadulako Gugur
Polisi Tangkap Sulthan Prayuda Putra, Oknum Mahasiswa yang Bawa Narkoba dalam Tas Menuju Kampus

Melakukan bisnis sebagai tempat usaha untuk sekarang ini bias dilakukan dimana dan kapan saja,bahkan bias dilakukan dengan cara yang lain secara umum. Salah satu bisnis yang saat ini berkembang dengan pesatnya yaitu melakukan bisnis secara online.Bisnis online ini dapat dilakukan tentunya dengan memanfaatkan media internet yang memiliki banyak pengguna di seluruh dunia.Internet pun menjadi akses yang hamper semua orang menguasainya sehingga jika dijadikan sebagai lahan bisnis maka dapat menjadi pilihan terbaik.

Banyak orang yang sudah membuktikan dengan melakukan bisnis online dapat menjadikannya sebagai orang terkaya di dunia, ini membuktikan kalau melakukan bisnis dengan sistem online jika dilakukan secara serius maka dapat menghasilkan apa yang menjadi keinginan anda dan tentunya menjadikan anda menjadi orang yang sukses. Dan berikut ini beberapa diantara daftar orang terkaya di dunia :

  1. Mark Zukerberg,Bagi pengguna internet setiap tentu mempunyai yang namanya akun Facebook. Penemu Facebook ini menjadikan bisnis yang dikelolanya menjadi semakin sukses bahkan menjadikannya sebagai salah satu orang terkaya di dunia dengan pendapatan yang fantastis dan mencapai US$ 11,2miliar. Wah… sebanyak apa ya uang segitu kalau di rupiahkan :).
  2. Matt Mullenweg, Anda mengenal situs wordpres.com tentunya pasti mengenal, situs ini sendiri menjadikan Mat mullenweg mempunyai penghasilan yang sangat besar dengan jutaan dollah yang masuk kekantongnya sekitar USD 1 Triliun.
  3. Jack Dorsey, menciptakan twitter sebagai media social dengan lambing dan cirri khas burung dan warna birunya, twitter menjadi situs sosial yang sangat popular untuk kalangan muda dan kekayaannya sekarang sudah mencapai sekitar US$ 2,4miliar.

Nah 3 orang ini akan menginspirasi anda untuk menjalankan bisnis secara online. Semakin maraknya alat komunikasi smartphone yang murah di pasaran maka hampir 80% di dunia menggunakannya.Menurut data hampirsetiap orang melakukan pencarian, tutorial, informasi bahkan berbelanja di lakukan melalui internet atau secara online jadi ini adalah salah satu keuntungan untuk anda sebagai pengusaha melakukan bisnis secara online.

Bagi anda yang belum mempunyai website dan jasapromosi online anda juga bias menggunakan salah satu agency yang ada di internet yang banyak sekali bekerja melayani hal tersebut dan anda tidak usah kebingungan lagi untuk memulai bisnis di internet.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0