Irianto Janji Seriusi Perbaikan Bangkep

Irianto Janji Seriusi Perbaikan Bangkep

Irianto Malingong benar-benar ingin memenangkan pilkada Banggai Kepulauan (Bangkep) tahun 2017 mendatang. Mantan Bupati Bangkep periode 2006-2011 ini ...

Presiden Perintahkan Menteri PP dan PA Kawal Kasus Eksploitasi Anak
Polisi Tangkap Sulthan Prayuda Putra, Oknum Mahasiswa yang Bawa Narkoba dalam Tas Menuju Kampus
Cemilan Unik Inspirasi Usaha di Tahun 2016

Irianto Malingong benar-benar ingin memenangkan pilkada Banggai Kepulauan (Bangkep) tahun 2017 mendatang. Mantan Bupati Bangkep periode 2006-2011 ini menyadari masih terdapat banyak kebutuhan rakyat yang belum sempat dipenuhinya semasa masih mengemban tugas.

Ia bersama calon Wakil Bupati Hesmon F.V.L Pandili, saat ini telah merumuskan visi-misi jika terpilih menjadi pemimpin di Kabupaten Banggai Kepulauan tahun depan.

“Masih ada program yang akan saya jalankan. Saya menyadari selama ini rakyat Bangkep, terutama yang berada diluar kota Salakan belum maksimal menikmati jaringan listrik. Krisis air bersih, infrastruktur jalan, dan daerah yang sama sekali tidak terjangkau jaringan komunikasi. Jika rakyat menghendaki saya kembali memimpin, hal itu yang akan menjadi program prioritas tanpa mengesampingkan sektor lainnya,” tegas Irianto, Minggu (16/10/2016).

Irianto juga menyadari, Banggai Kepualaun sebagai salah satu daerah otonomi yang lahir pascareformasi amat butuh pembenahan yang serius.

“Saya hanya ingin mendorong percepatan pembangunan serta kesejahteraan rakyat melalui pendekatan pelayan publik dengan cara berotonom,” ujarnya.

Meskipun demikian, Irianto tidak ingin mengumbar janji. Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini cenderung ingin membuktikan setiap ucapan dengan implementasi nyata program yang tertuang dalam visi misinya bersama pasangannya, Hesmon. (ss*aqy/***)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: