Pesta Miras, Lima ABG Terjaring Razia

Pesta Miras, Lima ABG Terjaring Razia

PALU- Lima orang anak baru gede (ABG) terjaring razia patroli yang dilakukan Polsek Palu Selatan Sabtu (18/4) sekitar pukul 23:30. Satu diantara kelim...

Pegawai Kejati: Dosen Dipanggil sebagai Saksi untuk Lengkapi Materi Pemeriksaan
Ekspos Perkara dan Rekaman, Roky Ikut Halangi Tugas Polisi
Tidak Kooperatif, Hein M, Kontraktor Korup Ditahan
Lima ABG  saat diinterogasi di Mapolsek Palu Selatan, Sabtu malam (18/4). Foto: Ermas

Lima ABG saat diinterogasi di Mapolsek Palu Selatan, Sabtu malam (18/4). Foto: Ermas

PALU- Lima orang anak baru gede (ABG) terjaring razia patroli yang dilakukan Polsek Palu Selatan Sabtu (18/4) sekitar pukul 23:30. Satu diantara kelima ABG adalah perempuan.

Kelima ABG itu ditangkap saat sedang meneguk minuman keras (Miras) di Perumahan BTN Puskud Kelurahan Palupi, Kota Palu. Kelima ABG langsung digelandang ke Mapolsek Palu Selatan untuk diinterogasi.

Kapolsek Palu Selatan, Kompol I Ketut Tadius, SH membenarkan, bahwa pada Sabtu malam sekitar pukul 23:00, terjaring lima ABG dalam giat patroli di BTN Puskud, Kelurahan Palupi. Dalam razia itu, petugas juga mengamankan senjata tajam (Sajam) berupa badik, panah beserta beberapa anak panah alias busur.

Tadius mengatakkan, namun barang bukti (babuk) tersebut tidak didapat langsung dari tangan kelima ABG. Babuk tersebut didapat tidak jauh dari mangkalnya kelima ABG. ”Ada temannya yang berhasil kabur. Mungkin temannya kabur itu yang punya senjata-senjata ini,”ungkap Tadius saat dikonfirmasi di kantornya Senin (20/4).

Tadius juga mengungkapkan, dari keterangan kelima ABG, malam itu sebenarnya mereka ada 11 orang. Tapi yang lain berhasil kabur setelah polisi datang. Walau demikian, kelima ABG yang diamankan telah diserahkan kembali ke orangtua untuk dilakukan pembinaan.

”Kami masih menyelidik hal ini. Dari hasil keterangan kelima ABG, kami sudah mengantongi nama pemilik senjata tajam tersebut,”terangnya. (cr4)

sumber: radar sulteng

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: