Polres Touna Bekuk Dua Pengedar Narkoba

TOUNA – Dua warga yang diduga sebagai pengedar narkoba digulung oleh Satuan Narkoba Polres Tojo Unauna (Touna). Kedua warga berinisial AF dan MU itu d...

Presiden Jokowi Sumbang Hewan Kurban di Sulteng
Kasus Petani Bohotokong, KontraS Ingatkan Polres Banggai
Ekspos Perkara dan Rekaman, Roky Ikut Halangi Tugas Polisi

TOUNA – Dua warga yang diduga sebagai pengedar narkoba digulung oleh Satuan Narkoba Polres Tojo Unauna (Touna). Kedua warga berinisial AF dan MU itu diringkus usai mengedarkan narkoba jenis THD dan bermaksud mengedarkannya lagi ke wilayah Ampana.

Kasat Narkoba Polres Touna, AKP Alfian Ali SH menjelaskan, dari penangkapan itu, ribuan pil THD berhasil diamankan. “Ini berawal dari informasi anggota SatPol PP. Dan sesaat laporan itu diteriam, kita langsung bergerak,” ungkapnya.

AF ditangkap di rumahnya di Kelurahan Bailo Baru, Ampana Kota dan dari diamankan 316 butir obat keras jenis THD yang ditemukan di dalam botol minuman Kratingdaeng, di dalam kamar tidur pelaku, beserta uang sejumlah Rp27 ribu, yang diduga hasil penjualan. Selain itu juga ditemukan 1 unit Handphone merk nokia yang diduga digunakan sebagai alat komunikasi, serta beberapa pembungkus klik bening kosong.

Setelah dilakukan pengembangan, MU kemudian dibekuk di rumahnya di jalan Cakalang, Kelurahan Bailo Baru. Di tempat itu, ditemukan barang bukti 4.517 butir pil THD, uang sebesar Rp150 ribu dan 1 buah Handphone merk Nokia.

“Kami terus mengharapkan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat, untuk melaporkan apabila mengetahui adanya penyalahgunaan Narkoba di sekitar lingkungan tempat tinggalnya,” kata Alfian. (afd/*)

sumber: beritapalu.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: