Presiden Jokowi Sumbang Hewan Kurban di Sulteng

Presiden Jokowi Sumbang Hewan Kurban di Sulteng

Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo, turut menyumbangkan seekor sapi ke Masjid Agung Darussalam Palu. Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Dr...

PLN Palu Tidak Normal, Walikota Tanggapi Keras, Ketua BPK RI Siap Audit
Partainya Raja Dangdut Gagal Lolos Seleksi Administrasi Kemenkumham
Basri dan Istrinya Ditangkap. Ini Kronologisnya…

Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo, turut menyumbangkan seekor sapi ke Masjid Agung Darussalam Palu. Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Drs H Longki Djanggola, usai salat Idul Adha menyerahkan langsung sumbangan sapi dari Presiden yang ditaksir seberat 1,2 ton itu kepada panitia kurban. Selain itu, Gubernur Longki turut pula menyerahkan seekor sapi sumbangannya.

“Saya menyerahkan sapi sumbangan dari Presiden RI Joko Widodo kepada masyarakat Sulawesi Tengah melalui Panitia Idul Adha di Masjid Agung. Sapi ini mungkin beratnya sekitar 1,2 ton,” kata Longki kepada panitia kurban usai salat Idul Adha.

Idul Adha kali ini, Masjid Agung Darussalam Palu akan menyembelih 4 sapi dan 29 kambing kurban. Sumbangan itu berasal dari dari Presiden Republik Indonesia, Gubernur Sulteng, H Muhidin Said, Kantor Kementerian Agama Sulteng, dan masyarakat sekitarnya.

Berdasarkan keterangan panitia, penyembelihan dan penyaluran daging kurban di Masjid Agung Darussalam Palu akan dilaksanakan pada Selasa (13/9/2016).

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: