Presiden Mendadak Balik ke Istana Jakarta

Presiden Mendadak Balik ke Istana Jakarta

JAKARTA – Tanda-tanda Presiden Jokowi sedang menyiapkan sebuah keputusan penting terkait kelanjutan polemik soal Komjen Budi Gunawan, sudah tera...

PAN Masuk, Reshuffle Makin Nyaring
Partainya Raja Dangdut Gagal Lolos Seleksi Administrasi Kemenkumham
Arus Abdul Karim Nakhodai Golkar Sulteng

JAKARTA – Tanda-tanda Presiden Jokowi sedang menyiapkan sebuah keputusan penting terkait kelanjutan polemik soal Komjen Budi Gunawan, sudah terasa di hari kedua presiden ada di Istana Bogor.

Jadwal resmi acara kepresiden yang biasanya rutin diinformasikan ke kalangan media, terlambat datang. Kemarin, jadwal baru diedarkan sekitar 07.00 WIB. Padahal, umumnya sejak malam hari atau paling telat 06.00 WIB sudah disampaikan.

Jadwal acara kepresidenan itupun semuanya hanya disebutkan secara umum. Tidak diungkap, presiden melakukan pertemuan membahas tentang apa dan dengan siapa.

Keberadaan pertemuan baru diketahui setelah sejumlah menteri dan petinggi negara datang di Istana Bogor. Kedatangan mereka pun hanya bisa dilihat dari jauh.

Kepala PPATK M. Yusuf dan Wakapolri Badrodin diantara yang tampak merapat menemui presiden. Beberapa yang sempat bisa ditemui usai pertemuan kompak mengaku kalau tidak membahas sama sekali seputar polemik BG.

“Tidak ada (pembahasan soal BG), tadi wakapolri juga ikut diundang dalam pertemuan bersama (saya), cuma tidak bicara itu,” kata M Yusuf, usai bertemu presiden.

Selain itu, keberangkatan presiden kembali ke Istana Merdeka, Jakarta, sekitar 15.00 WIB juga tidak terjadwal secara resmi. Termasuk, para staf kepresidenan sebagian besar juga baru mengetahuinya setelah presiden keluar dari Istana Bogor. (af/*)

Sumber: jpnn.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: