SAtu Gol, Neymar Belum Puas

SAtu Gol, Neymar Belum Puas

NEYMAR merasa masih mampu menjebol gawang Athletic Bilbao dalam laga di New San Mames. Karena itu, dia mengaku belum puas atas kemenangan 5-2 yang dip...

Besok, Dr Lukman Akan Resmi Jabat Dekan FKIP Untad
Rupiah Baru, Salah Satu yang Teraman di Dunia
Menkopolhukam: Pemerintah Tidak Sedikit Pun Berniat Intervensi Kasus Ahok

NEYMAR merasa masih mampu menjebol gawang Athletic Bilbao dalam laga di New San Mames. Karena itu, dia mengaku belum puas atas kemenangan 5-2 yang diperoleh Barcelona. Meski begitu, delantero asal Brasil tersebut cukup senang dengan kerjasamanya yang apik dengan dua penyerang El Barca lainnya, Lionel Messi dan Luis Suarez. Dan performa ketiganya dapat pujian dari presiden klub.

”Saya gagal memaksimalkan kesempatan berulang kali. Semestinya gol bisa lebih banyak, tapi saya senang tim menang. Hal yang jauh lebih krusial adalah untuk membantu rekan setim saya. Kini kami menguntit pimpinan klasemen. Lebih penting dari gol saya. Kami tidak boleh berhenti dan harus terus melangkah maju,” kata Neymar menyesal sekaligus bangga seperti dilansir As.

Neymar sejauh ini sudah mencetak 16 gol dalam 19 penampilannya bersama Barca di La Liga. Secara keseluruhan, dia mengantongi 23 gol dari 26 laga di berbagai kompetisi. Lain halnya dengan Suarez yang menghentikan 28 hari puasa golnya di La Liga. ”Suarez layak dapat gol. Dia telah bekerja keras membantu kami,” tutur Neymar.

Bagaimana tanggapan Suarez” ”Apa yang membuat saya khawatir adalah saat saya merasa tidak bisa membantu tim. Saya adalah orang yang kritis terhadap diri sendiri tapi saya tahu gol akan datang, dan buat saya bermain bersama Messi dan Neymar adalah sesuatu yang istimewa,” papar pemain yang juga telah menyumbang delapan assist buat tim barunya di La Liga.

Lalu apa kata presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, buat para pemain dan pesaingnya di pacuan juara” ”Ini tiga poin penting dan kami semakin dekat dengan puncak klasemen. Fans senang tim terus meningkat. Selamat untuk semua pemain, terutama Neymar, Suarez dan Messi. Evolusi ini jelas akan memberi dampak yang positif,” tutur Bartomeu kepada Canal Plus.

”Kami tengah mencapai level permainan yang kami inginkan dan ini bisa jadi tahun yang baik. Saya tahu Atletico favorit juara La Liga. Kami sudah sempat menang lawan mereka dan laga kala itu berjalan sulit. Namun kompetisi masih panjang, putaran II baru saja dimulai. Tidak ada krisis yang tengah terjadi di sini, semua orang berusaha keras untuk meningkatkan penampilan mereka,” tandasnya. (af/*)

Sumber: jpnn

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: