Tiga Wakil Dekan FKIK Untad Dilantik

Tiga Wakil Dekan FKIK Untad Dilantik

PALU – Tiga Wakil Dekan di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Unviersitas Tadulako (Untad) dikukuhkan jabatannya setelah dilantik oleh Rekt...

Presiden Perintahkan Menteri PP dan PA Kawal Kasus Eksploitasi Anak
Partainya Raja Dangdut Gagal Lolos Seleksi Administrasi Kemenkumham
Ekspos Perkara dan Rekaman, Roky Ikut Halangi Tugas Polisi

PALU – Tiga Wakil Dekan di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Unviersitas Tadulako (Untad) dikukuhkan jabatannya setelah dilantik oleh Rektor Untad Prof. Dr. Ir. Muhammad Basir Cyio di Aula FKIK, Senin (5/1/2014).

Ketiga orang yang dilantik itu sesuai dengan Surat Keputusan Rektor Untad Nomor 177/UN28/KP/2015 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dosen yang Diberikan Tugas Tambahan dalam Lingkungan Untad masing-masing Dr. Dr. Muhammad Sabir MSc sebagai Wakil Dekan I Bidang Akademik FKIK Untad, Drg Tri Setyawati Msc sebagai Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan, dan Dr Muh Ardi Munir MKes SP Ot sebagai Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan.

Muhammad Sabir sebelumnya sebagai pelaksana Tugas Wakil Dekan Bidang Akademik FKIK Untad, sementara Drg Tri Setyawati Msc menggantikan Dr Asri Ahram Efendi SpB MKes yang telah seelsai masa jabatannya , begitu pula Dr Muh. Ardi Munir MKes SpOt mengantikkan Drs Abd Hakim Laenggeng MPd yang juga telah selesai masa jabatannya.

Dalam sambutannya, Rektor Untad menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama atas pengabdiannya sebagai wakil dekan. Ia juga berharap agar para pejabat baru yang baru dilantik itu dapat bekerja dengan baik untuk mengembangkan serta membesarkan dan mendewasakan FKIK Untad.

Prof Basir mengatakan, menjadi pemimpin itu harus dapat bertindak untuk kebaikan semua. ”Kalau tidak, pemimpin itu akan diuji dalam perjalanannya, mengingat yang akan dihadapi adalah orang-orang cerdas,” sebutnya.

Ia juga menitip pesan agar berlaku adil dalam menjalankan kepemimpinan, mengingat di FKIK memiliki dua Prodi, yakni Prodi Program studi pendidikan Dokter (PSPD) dan Kesehatan Masyarakat (Kesmas). (af/*)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: